Batu Khodam Mbah Kawi



Batu Khodam Mbah Kawi

Dimaharkan Batu Khodam Mbah Kawi ini asli penarikan gaib di gunung kawi. Keberkahan menggunakan batu asli gunung kawi, insya allah menderaskan kekayaan harta dan benda. Energi Batu Khodam Mbah Kawi sangat kuat sekali menarik rejeki dari segala penjuru dan kehidupan anda akan berkecukupan.

Mitos Singkat Mengenai Gunung Kawi ?


Gunung Kawi, gunung berketinggian 2551 mdpl yang terletak di kabupaten Malang ini memiliki keindahan bentang alam yang aduhai. Di balik keindahannya, Gunung Kawi menyimpan tradisi wisata ziarah yang tak pernah putus dari masa ke masa.

Gunung yang tak begitu tinggi ini pun punya banyak penggemar. Bukan pendaki, tapi rata-rata mereka adalah penganut kepercayaan kejawen dan pemburu berkah. Konon, berkah apa saja boleh diminta. Keselamatan, enteng jodoh, lancar rezeki, ingin dapat anak atau harapan diwangsiti nomor togel kode buntut pun bisa.

Manfaat Khusus Batu Khodam Mbah Kawi ;
  1. Pesugihan Putih tanpa Tumbal dan aman untuk keluarga dan anak turun,
  2. Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.Insya Allah diri anda akan merasakan perubahan yang luar biasa dalam hidup anda,
  3. Menciptakan Pembuka peluang kesuksesan Anda dalam berbisnis.Mustika ini Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).
  4. Secara Otomatis Khodam dalam benda bertuah ini,akan memancarkan energi yang bisa menarik rejeki dari berbagai sumber tanpa batas,
  5. Memudahkan Anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.
  6. Khodam putih dalam mustika ini akan mendatangkan kepada Anda rekan bisnis yang menjanjikan.
  7. Menjauhkan Anda dari kerugian yang berlebih.
  8. Memberikan Anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.Energi positif dari mustika ini akan menetralisir dan menangkal berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis Anda.
  9. Selain itu, juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan Anda dapat bekerja lebih maksimal.
  10. Melindungi Anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir  yang akan mencelakai Anda dan bisnis Anda.
  11. Memiliki Daya Pikat Alami Yang sangat kuat dan bisa untuk sarana pelet atau menundukkan orang yang anda kehendaki. 

Informasi mengenai Batu Khodam Mbah Kawi , bisa menghubungi admin liputan paranormal Nomer +6282225882089 (TLP/SMS/WA).

Jumlah Pengunjung

Translate